4 Pejabat Negara Ini Ketahuan Nonton Video Porno Saat Rapat!

Posted by


SKANDAL, 02/08-Akses mudah serta canggihnya alat komunikasi saat ini memudahkan banyak orang termasuk para pejabat untuk melakukan hal-hal terlarang. Lupa akan segalanya para pejabat ini malah melakukan aksi tak senonoh ketimbang melakukan tugasnya sebagai abdi negara.

Tanpa sengaja aksi mereka pun terekam oleh kamera pengawas dan juga para jurnalis yang meliput acara negara tersebut. Ada yang menyangkal ada pula yang mengakui perbuatannya. Meski begitu rakyat yang mengetahuinya malah mencela dan menganggap para pejabat tersebut telah melanggar janji-janjinya.

1. Bosan Karena Rapat Albert Ho Chun Pun Nonton Video Ikeh-ikeh Saat Rapat
Dalam sebuah rapat negara di China, seorang pejabat bernama Albert Ho Chun tertangkap basah tengah melihat koleksi gambar vulgar dan beberapa video hot dari ponselnya saat rapat sedang berlangsung. Dikabarkan oleh surat kabar The Huffington Post, sang pejabat terlihat bosan dengan rapat dan memutuskan untuk melihat gambar-gambar perempuan berbusana minim.

Seorang juru foto menjepret Ho diam-diam saat melihat gambar-gambar kaum hawa mengundang syahwat itu. "Itu hanya kebetulan. Saya tengah santai dan melihat semua foto itu," ujar Ho Chun. Meski demikian dia meminta maaf atas kelakuannya itu. Dia mengaku salah telah lalai dalam rapat dan melihat gambar tidak pantas.

2. Tiga Pejabat India Ketahuan Nonton Video Hot Saat Rapat Negara
Tiga pejabat dari negara bagian Banglore India diberitakan ketahuan oleh para jurnalis tengah menonton video panas dikala rapat negara sedang digelar. Tiga politikus tersebut adalah Laxman Savadi (Menteri Koperasi), C.C Patil (Menteri Perempuan), dan Khrisna Palemar (Menteri Sains dan Teknologi).

Atas perbuatannya ketiga pejabat tersebut diolok-olok bahkan dicap sebagai orang jahat oleh pendukungnya sendiri. Pejabat yang berkoalisi dengan partai Nasionalis Hindu Bharatiya dianggap telah mengotori partai yang merupakan partai religius dan paling besar di India.

Adapun respon dari pejabat tersebut ada yang menolak dan beralasan hanya menerima ponsel dari uluran anggota parlemen lainnya tanpa sengaja. Bahkan Savadi merasa tak perlu mundur dari jabatannya lantaran insiden itu. Dia beralasan video syahwat itu berisi adegan perkosaan yang pernah menghebohkan masyarakat.

3. Joao Rodrigues Pejabat Brazil Tonton Video Hot Saat Rapat
Sebagai sebuah negara yang masih berkembang namun dikenal dunia berkat sepakbola nya Brazil memang dikenal dengan wanita-wanita seksinya. Meski begitu salah satu kisah tak enak dialami oleh seorang pejabat disana. Ya seorang pejabat dari partai demokrasi Sosial di tanah Samba bernam Joao Rodrigues terekam kamera (ketahuan ceritanya) sedang menonton video panas di ponselnya ketika sedang mengikuti rapat negara.

Diberitakan oleh Metro, mei tahun 2015 silam sang pejabat dalam suatu kesempatan terlihat membagikan video yang ia tonton kepada anggota parlemen yang lainnya. Adapun media Brazil lainnya mengabarkan di video tersebut terlihat sosok perempuan yang sedang beradegan panas dengan seorang pria.

Atas kabar berita tersebut, sang pejabat menolak dan malah menyalahkan media sosial Facebook yang menganggap telah merusak citra dirinya. Ia menyangkal dan menuduh Facebook sebagai biang keladi, karenanya saat ini dia baru saja menerima video panas tersebut melalui WhatsApp dan berencana untuk menghapusnya.

"Saya ikut ratusan grup di WhatsApp dan saat itu saya sedang memilah-milah file yang akan saya hapus," kata dia.

4.Pejabat Ukraina Ketahuan Tonton Video Panas Saat Rapat
Kisah tak enak juga dialami oleh salah seorang pejabat tinggi di negara Ukraina, ia bernama Vyacheslav Konstantinovskiy dimana dalam kasusnya ia terekam aksi tak enak sedang menonton video panas ketika rapat nasional sedang berlangsung. Tidak ada bantahan dan malah ia mengakui perbuatannya ia berkilah "setidaknya saya tidak bermain pokemon go" katanya.

Dalam pernyataan resminya di media sosial, dia mengaku sudah lelah dengan 'adegan sirkus yang terjadi di ruang rapat' dan memilih membuka tautan di dalam ponselnya. Tapi bukannya meminta maaf, dia malah membela perbuatannya.

"Seks adalah bagian penting dalam kehidupan pria." Dia juga berkukuh tetap mencintai istrinya. Konstantinovskiy menjadi anggota parlemen sejak dua tahun lalu. Sebelumnya dia dikenal dengan gaya hidup playboy yang serba mewah. Sumber Liputan6 (kbr)


Blog, Updated at: 15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar