Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Anda Sedang Reuni Bersama Teman-teman

Posted by


LIFESTYLE-Masih dalam suasana Lebaran biasanya diisi dengan berbagai undangan reuni. Reuni menjadi ajang berkumpul sekaligus silaturahim di dengan teman-teman lama.

Selain menyambung tali silaturahim, reuni bisa membuka peluang usaha atau pekerjaan baru. Tapi yang paling seru, reuni kerap mengingatkan masa-masa indah ketika di bangku sekolah.

Namun, acara reuni bisa menjadi tidak menyenangkan. Dikutip dari situs Playworld.co.id, ada beberapa kegiatan yang bisa merusak suasana reuni.

Pamer
Sifat seseorang yang satu ini memang sulit dijauhkan. Sifat ini terkadang datang dengan sendirinya tanpa kita sadari. Sebisa mungkin ketika kita mengikuti acara reuni berperilakulah seperti biasanya, walaupun Anda termasuk orang yang sudah sukses. Menjadi seorang yang rendah hati bagus untuk Anda dan kelancaran acara.

Sibuk dengan handphone sendiri
Kebiasaan ini mungkin tidak bisa dihilangkan. Sibuk dengan media sosial atau sibuk mengutak-atik handphone terbaru yang canggih. Belum lagi dengan adanya game baru Pokemon Go jangan sampai ketika Anda mengikuti acara reuni, Anda malah berkeliaran mencari pokemon, bukan bersilaturahmi mengikuti acara.

Mencari Mantan
Semua orang tahu kegiatan reuni diperuntungkan untuk saling bersilaturahmi satu sama lain. Jangan sampai ketika mengikuti acara reuni Anda malah mencari mantan Anda, hal ini akan mengganggu acara. Terlebih lagi jika mantan Anda sudah mempunyai pasangan, ini akan mejadi kesalahan fatal.

Minder
Sifat minder atau tidak percaya diri tidak perlu dibawa ke reuni. Sifat ini akan membuat Anda terisolasi dari teman-teman. Tumbuhkan percara diri dan buang jauh-jauh rasa minder agar Anda bisa bersosialisasi dengan teman-teman yang sudah lama tidak dijumpai.

Mengingat Musuh
Peristiwa buruk yang telah terjadi pada masa lalu sebisa mungkin tidak diungkit kembali. Apalagi jika Anda yang mempunyai musuh di sekolah. Hal ini akan menggangu kenyamanan diri sendiri. Keberlangsungan acara pun akan terganggu jika terjadi perkelahian. Sumber PR


Blog, Updated at: 14.10.00

0 komentar:

Posting Komentar